Obat Kemandulan

Obat Kemandulan

Obat Kemandulan berstandar Internasional (GMP) dan terdaftar resmi di BPOM RI, Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Obat Kemandulan,- Setiap orang yang berumah tangga pastinya ingin mendapatkan momongan, namun tidak semua pasangan dianugrahi momongan penyebabnya bisa terjadi karena faktor kemandulan. mulai sekarang tak usah khawatir lagi karena kami memberikan solusi untuk mengatasi kemandulan dengan mengkonsumsi obat herbal atasi kemandulan trica jus herbal ajaib yang terbuat dari perpaduan tribulus dan maca yang aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Tricajus Obat Kemandulan Terbuat dari Bahan Herbal

tmTricajus merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi kemadulan secara alami,  Obat Tricajus ini juga memiliki legalitas sehingga obat ini aman di konsumsi dalam jangka panjang, Tricajus adalah minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan 2 keunggulan tanaman yaitu Tribullus dan Maca yang keduanya mempunyai khasiat dan Manfaat yang begitu ampuh untuk mengatasi Kemandulan pada pria maupun wanita. Dengan mengkonsumsi Tricajus herbal secara rutin maka akan terbukti secara nyata khasiat/manfaat dari obat herbal ini.  Berikut khasiat secara umum dari Tricajus untuk pria maupun wanita

Khasiat Untuk Pria:
  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi andropouse
Khasiat TricaJus Untuk Wanita :
  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstruasi
  • Banyak sekali khasiat yang bisa didapat dari Tricajus.Banyak pula yang telah membuktikan.

Hasil Penelitian Obat Kemandulan dari Tricajus

dokterputriaminahfkuDalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Testimoni

obat-tradisional-susah-punya-anakMenikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT

Kesaksian di atas merupakan bukti nnyata keampuhan Tricajus dalam megatasi kemandulan. Segera konsumsi Tricajus untuk mengatasi kemandulan anda terbukti ampuh. Untuk pemesanan Tricajus sangatlah muadah cukup ketik sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Kami melakukan pengiriman menggunakan tiki JNE ke seluruh daerah yang ada di Indonesia. Berikut cara pemesanan Tricajus :

Untuk Cara Pemesanan Tricajus sangatlah mudah anda hanya mengirimkan sms dengan format sebagai berikut :

Ketik :

Kode Produk : Jumlah Pesanan :Nama : Alamat Lengkap  : No HP/Tlp

Kirim ke 081.320.078.000 ( SMS saja)

Contoh pemesanan 1 box :

RTS: 1 box : Ratnasari : Jln Rajawali 343 Tasikmalaya : 087767811xxx

Kirim ke 081.320.078.000

Keterangan : RTS Merupakan kode barang, cantumkan setiap anda melakukan Pemesanan Tricajus .

Untuk tata cara pemesanan dan Info harga silahkan klik >> Cara Pemesanan Tricajus

pesan-obat

Obat Kemandulan

Leave a comment