Obat Libido Wanita

Obat Libido Wanita

Obat Libido Wanita Tricajus berstandar Internasional (GMP) dan resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104242341. Pesan via sms BARANG SAMPAI ARU BAYAR

Obat Libido Wanita, – Dengan mengkonsumsi Obat Libido Wanita Tricajus ini sangat ampuh untuk meningkatkan dan menambah gairah sex wanita agar bertambah semakin bergejolak. Tricajus herbal sangat aman di konsumsi tanpa adanya efek samping karena Tricajus telah memiliki legalitas dan telah resmi terdaftar di BPOM RI dengan No. POM 104242341 sehingga obat ini di jamin akan keamanannya untuk di konsumsi.

Obat Libido Wanita yang Ampuh

4trica-jus22

Tricajus merupakan Obat Libido Wanita yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu perpaduan sempurna ekstrak Tribullus dan Maca yang keduanya mempunyai khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit serta obat untuk meningkatkan libido wanita agar lebih bergejolak lagi. Tricajus telah di akui dan terbukti dapat menambah libido wanita atau pria secara cepat dan alami tanpa adanya efek samping, Berikut manfaat yang terdapat di tanaman Tribullus dan Maca :

Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

fghtutuututuMaca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. 

Dalam setiap kemasan TricaJus mengandung:

Nutrisi lengkap, yang terdiri dari asam amino lengkap, karbohidrat 59%, protein 14%, mineral dan vitamin lain 16%.
Bahan energy berupa fructosa
Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu:

A. Alkaloid yang disebut Macaineedwqd.gif

  • Mengaktifkan reproduksi pria dan wanita
  • Meningkatkan hormone testosterone
  • Meningkatkan kesuburan
  • Meningkatkan energy sepanjang hari

B. Glucosinolate

  • Meningkatkan proses produksi hormone sex

C. Sterol

  • Sebagai bahan dasar corticosteroid dan hormone sexual

Manfaat Tricajus Untuk Wanita:

  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual

Obat libido wanita ini sudah terbukti secara nyata dapat meningkatkan gairah seksual secara alami, dan penelitian terhadap obat ini pun telah dilakukan oleh dokter Putri Aminah ( Ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo ), beliau mengatakan :

dokterputriaminahfkuTricaJus selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi Tricajus ini juga merangsang tubuh untuk memproduksi hormon seksual yang aman (testoteron dan Estrogen) , yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium ”

Berikut Kisah Nyata dari Seseorang yang telah mengkonsumsi Tricajus :

GstGST Ayu Nyoman Kartini

Sakit VIRGIT ( tidak butuh sex ) Denpasar-Bali

Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan,tidak ada obat yang bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuh sex,tapi luar biasa TRICAJUS menjawab ketakutan saya selama ini denagn minum 15 sachet saya bisa merasakan surga dunia lebih nikmat dari malam pertama,sekarang saya siap melayani suami setiap saat.TRICAJUS dapat membuat hidup bergairah….

Kisah nyata di atas merupakan bukti nyata bahwa Tricajus dapat meningkatkan dan menambah libido. Tunggu apalagi segera pesan Tricajus sekarang juga dan puaskan pasanganmu malam ini juga dangan mengkonsumsi Tricajus. Pemesanan Tricajus sangatlah mudah dan praktis cukup ketik sms dengan format seperti di bawah ini :

RTS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no hp

Kirim ke : 081.320.078.000 ( SMS saja)

Contoh :
RTS : 3 BOX : Nuraini : Jl. kahuripan Kec.Tawang No. 22  Tasikmalaya : 081.368.771.xxx

( RTS  adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )

Ingat!! Format harus di cantumkan dalam setiap pemesanan tricajus. Atau Pesanan anda tidak akan kami PROSES

Untuk tata cara pemesanan, info harga dan cara pembayaran silahkan klik gambar di bawah ini

pesan-obat

Obat Libido Wanita

Leave a comment